HUT Ke-57 Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Sumba Tengah Gelar Turnamen Catur

 407 total views

Waibakul NTT,GlobaInvestigasinews.com;Dalam rangka memperingati HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke 57,DPD II Partai Golkar Sumba Tengah menggelar kegiatan diantaranya turnamen Catur, di Gedung DPD II Partai Golkar SumbaTengah Rabu (21/10/2021)

Read More

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh DPD II Partai Golkar Sumba Tengah.Umbu Djima yang juga adalah Panitia dan Ketua Komcat Golkar Katikutana Selatan ,pada acara pembukaan turnamen catur mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti 12 peserta yang hadir dari enam kecamatan sekabupaten Sumba Tengah.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini karena peserta mereka sangat antusias mengikuti turnamen ini,” terangnya Umbu Djima.

“Kami pengurus DPD II Partai Golkar memang ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga melalui kegiatan turnamen catur ini selain ingin memasyarakatkan olahraga, juga melalui olahraga ada kedekatan antara Partai Golkar dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mencintai Golkar,” ungkapnya.

Kegiatan itupun menurutnya dalam rangka mencari bibit bibit terbaik karena di Sumba tengah ini banyak memiliki bibit terbaik untuk atlit catur. “Setelah turnamen ini, atlit catur yang lolos seleksi akan dilakukan pembinaan” terang Umbu.

lebih lanjut Umbu Djima mengatakan bahwa turnamen catur DPD II Golkar sumba Tengah sudah kali ke dua,Dan harapannya semoga dengan adanya turnamen ini masyarakat lebih dekat dan cintai Partai Golkar yang berlambang pohon Bringin di Sumba Tengah.
“Penulis :Umbu Sorung”

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *