Talud Stadion di Lambanan Menuai Sorotan, LSM FKFMM: “Pekerjaan Dikerjakan Tidak Sesuai Bestek ?!”

 308 total views

MAMASA GINEWS – Talud Penahan Longsor Lokasi Stadion Mamasa, yang beralamat di Desa Lambanan, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, mulai menuai sorotan?. Rabu, 26 Oktober 2021.

Read More

Pekerjaan tersebut dengan Nama Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Daerah, mendapatkan pengalokasian dana dengan Nilai Kontrak Sebesar Rp. 185.200.000,00 (Seratus delapan puluh lima juta dua ratus ribu rupiah).

Dari Hasil Investigasi Dari Pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM FKFMM) mengatakan, Pekerjaan tersebut dikerjakan tidak sesuai bestek. Sebap, Volume Pekerjaan berukuran panjang 45 Mater, Tinggi Hampir 3 Meter, seharusnya mendapatkan campuran 2.1 Namun Keterangan dari pihak pekerja Itu di berikan Campuran 3.1 dan diduga Campuran 4.1.

Pelaksanaan kegiatan itu, bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) dengan Pelaksana Kegiatan CV. GK Nilai Kontrak 050/30/SPK-KPA/DAUDAU.P-BM/DPUPR/M/VII/2021, Volume 1 Paket, TA.2021.

Sejauh ini, Belum ada keterangan apapun dari pihak penanggung jawab kegiatan dikarenakan Masih berada diluar jangkauan. Dari Awak Media masih terus menerus mengadakan klarifikasi dilapangan terkait kegiatan tersebut.
(Roman L Jaya).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *