Disporapar Kab. Mesuji mengajak Generasi Muda untuk Berdiskusi

 266 total views

GIN, Mesuji – Dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) mengajak generasi muda untuk berdiskusi dalam hal meningkatkan kemampuan individu maupun kelompok agar bisa memberikan perubahan sekaligus menjawab tantangan zaman yang terus berkembang setiap saat. 

Read More

Enggar Cahyadi selaku sekertaris Disporapar menyampaikan bahwa “Pemuda harus trampil dalam menghadapi situasi sulit di masa pandemi ini, terang Enggar saat membuka acara di Cafe Legen’s and Resto di desa Brabasan kecamatan Tanjung raya. (08/11/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Organisasi Pemuda Pancasila, KNPI, Pemuda Batak, Pemuda Muhamadiyah, Karang Taruna, Gerakkan Pemuda Ansor, Komunitas Literasi Mesuji, Komunitas Youtuber Mesuji, Komunitas Fotografi/Videografi Mesuji, Komunitas Musik Mesuji, dan Organisasi Jurnalis Mesuji.

Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi hampir dua tahun lamanya memaksa pemuda untuk terus berfikir kreatif dan inovatif mengingat dalam masa Pandemi ini tidak hanya berdampak dari sektor kesehatan saja namun juga ekonomi dan sosial, kata” Idrus Ketua KNPI mengawali pendapatnya.

Sarasehan Pemuda berlangsung cukup hangat, mengingat berbagai kritik dan saran dilontarkan dari para undangan yang hadir. 
Gelar acara Sarasehan dengan para tokoh Pemuda yang ada di kabupaten mesuji ini dimulai pada pkl 19.30 WIB dengan mengusung tema “Pemuda Menjawab Tantangan di Masa Pandemi”.
Di ujung diskusi pada pkl 23.30 WIB ada sebuah kesepakatan bersama yaitu akan mengagendakan acara serupa guna bertukar pikiran dan pendapat menuju Pemuda yang berkemajuan,kritis dan penuh kreativitas lalu ditutup dengan sesi foto bersama.
(@ndri w/Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *