Danramil 07/Kejuruan Muda Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid- 19 Di Kecamatan Kejuruan Muda

 243 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global investigasi news – Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana menghadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid- 19 ditingkat Kecamatan tahun 2021 kepada warga kecamatan Kejuruan Muda yang diselenggarakan oleh Tim Sosialisasi Dinkes Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kejuruan muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (19/11/2021).

Read More

Pemberian Sosialisasi vaksin Covid-19, bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan Covid 19 baik secara internasional, nasional, maupun perkembangan Covid 19 di tingkat privinsi Aceh bahkan Kab. Aceh Tamiang dan memberikan informasi tentang manfaat vaksin Covid 19

Kapten Inf Nunu Rukmana saat di konfirmasi oleh Media Global investigasi news mengatakan dalam rangka program percepatan vaksinasi covid 19 kita terus berusaha melakukan upaya agar masyarakat antusias melakukan vaksinasi termasuk upaya melakukan sosialisasi memberikan informasi tentang perkembangan Covid 19 maupun manfaat vaksin Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda.

Dirinya juga mengajak masyarkat yang sudah memenuhi syarat untuk di vaksin agar segera melakukan vaksin yang setiap hari diadakan vaksinasi oleh tim vaksinasi dari puskesmas kejuruan muda dan tetap melaksankan protokol kesehatan, dengan cara 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama,” ujarnya.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *