PEMILIHAN PERGANTIAN ANTAR WAKTU KEPALA DESA SUKAJADI – CARIU NURHAYATI CALON NOMOR URUT SATU MENANG TELAK

 508 total views

Globalinvestigasinews.com – Minggu 2021/12/19.

Read More

PEMILIHAN PERGANTIAN ANTAR WAKTU KEPALA DESA SUKAJADI – CARIU NURHAYATI CALON NOMOR URUT SATU MENANG TELAK

GIN BOGOR .” Pemilihan pergantian antar waktu ( P A W ) kepala desa sukajadi kecamatan cariu yang dilaksanakan pada , Minggu 19/12/2021 di aula kantor desa sukajadi , di hadiri unsur muspika cariu , Camat cariu , Drs. BangBang Padmanegara M.s.i , Danramil koramil 2108 , Kapten inf. Joko Mulyanto , Kapolsek cariu , Kompol . Aldi SH. Kadis beserta Sekdis , bersama jajaran Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa ( DPMD ) bogor.

Para tokoh masyarakat ,tokoh MUI kecamatan cariu , tokoh pemuda dan bhabinsa – Bhabinmas – Ketua BPD dan anggota – Ketua LPM desa sukajadi bersama anggota.

“, Dalam pemilihan kades antar waktu tersebut ketua panitia , Abdurahman dan jajaran anggota merasa lega ,pasalnya pada hari ini sudah di laksanakan pemilihan pejabat kepala desa antar waktu / PAW , yang alhmadulillah puji syukur kehadirat Allah Swt , kata Abdurahman pemilihan kades ini di ikuti dua calon , yaitu nomor urut 1 ,ibu , Nurhayati dan Iron Setiawan nomor urut 2 prosesnya berjalan lancar , kondusif dan dimenangkan oleh ibu , Nuhayati dengan total suara 71 karena memang untuk pemilihan P A W , hanya di pilih oleh unsur para tokoh masyarakat sedesa sukajadi yaitu 71 orang tokoh.” Ungkap Abdurahman.

” Sementara itu Nurhayati pemenang pemilihan pejabat kepala desa sukajadi yang notabene anak dari mantan kepala desa yang meninggal , almarhummah , Hj. Tarsimah yang meninggal beberapa bulan setelah pilkades serentak. Nuhayati memberikan keterangan kepada wartawan usai penghitungan surat suara yang secara aklamasi mendapat dukungan penuh dari 71 orang tokoh sedesa sukajadi.

“, Alhamdulillah terlebih dulu saya ucapakan puji syukur kepada Allah Swt , kepada masyarakat juga para tokoh yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya ,dan juga kepada bapak camat , danramil , kapolsek , bapak kadis bapak sekdis DPMD bogor atas dukungan sehingga acara ini berjalan lancar dan kondusif.” Tutur Nurhayati.

” Lebih lanjut Nurhayati.” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Iron Setiawan calon nomor urut dua yang sudah memberikan ucapan kepada saya , beliau sangat legowo dan saya anggap beliau sebagai orang tua saya juga . Untuk perogram kerja saya , kata dia ,( Nurhayati. red- ) akan melanjutkan perogram kerja mendiang ibu saya ,karena ini saya rasa perogram kerja almarhummah masih banyak yang belum selesai karena, beliau sudah di panggil yang punya kehidupan ( Allah Swt ) , mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan , sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah mendukung , mensupport saya.” Pungkas Nuhayati .( 19/12/2021 ).

  • Marco *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *