“Pelaku Penipuan (378) TKI Masih Bebas Berkeliaran, Korban Menunggu Kabar dari Polres Pati ?!”

 466 total views

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com – Penanganan kasus dugaan penipuan TKI Sampai sekarang belum ada jawaban, sudah terlalu lama menunggu kabar dari Polres Pati tentang dugaan penipuan TKI yang di alami AF dan AG yang sedang di proses lebih dua bulan berjalan sampai sekarang belum ada kepastian dari Polres Pati.

Read More

keluh kesah yang saat ini di rasakan oleh AF dan AG belum ada hasil tentang penindak lanjutnya perkara dugaan penipuan TKI itu,walaupun dari pihak pelapor sudah lengkap dengan persyaratan tetapi terlapor AN masih bebas ke sana kemari.

AF kemarin lalu mengungkapkan “padahal kami sudah melengkapi persyaratan yang di minta dari Polres Pati atau Penyidik untuk mendatangkan dua saksi,guna untuk mempercepat penanganan serta gampang memproses biar cepat selesai,tetapi sampai sekarang belum ada kabar.ucapnya dengan nada kecewa.

Hal itu juga di ungkapkan oleh teman AF yaitu AG masalah ini sampai kapan rampungnya,sampai jenuh menunggu kabar,toh itu juga kejadian sudah lama bukti juga lengkap,saksi juga sudah hadir dan hampir tiga bulan tidak kunjung selesai,dan apakan pihak terlapor sudah di datangi dari petugas kepolisian,mohon keadilan di tegakkan terima kasih”pungkas AG.

(ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *