Polres Aceh Tamiang Mengumumkan Para Pemenang Undian Paket Umroh Tahap 3 Dari Polda Aceh

 306 total views

Aceh – Aceh Tamiang – Global investigasi news – polres Aceh Tamiang melaksanakan pencabutan undian vaksinasi paket umroh tahap 3 bertempat diaula Dhira Brata polres setempat, Jumat (31/12/2021).

Read More

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP.Imam Asfali.SIK, Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Cpn.Yusuf Adi Puruhita, Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr.Andika Putra.Sa.Sp.PD, Ketua MPU Syahrizal.S.Ag.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP.Imam Asfali.SIK dalam sambutannya mengatakan agenda kita hari ini adalah agenda undian paket umroh tahap 3 yang dilaksanakan oleh Polda Aceh untuk masyarakat yang telah divaksin.

Undian ini bertujuan agar masyarakat terpacu untuk melaksanakan vaksin, undian ini sebagai motivasi untuk mengikuti vaksin, sehingga banyak masyarakat yang di mau divaksin maka akan tercipta Herd Imunity secara komunal sehingga dapat memutuskan serta menekan penyebaran virus Covid 19 di provinsi Aceh umumnya dan khususnya kabupaten Aceh Tamiang. Kata AKBP.Imam Asfali.SIK.

Mudah- mudahan hari ini kita Bisa mencapai capaian sebesar 70% , harapnya, sembari mengatakan bahwa capaian ini berkat kerjasama dan kerja keras serta dukungan dari Dandim 0117/Aceh Tamiang dan jajarannya, Forkompimda Aceh Tamiang dan mudah- mudahan masyarakat kita terhindari dari Covid 19.

Kapolres Aceh Tamiang juga berharap agar rekan – rekan pers menjadi ujung tombak dalam memberikan informasi, edukasi serta pemahaman tentang vaksin melalui berita, sehingga dapat menangkal berita- berita hoak Yang berkembang , selain itu saya berharap nanti di tahun 2022 agar masyarakat dapat lebih antusias dalam mengikuti vaksin.

Selanjutnya ketua MPU Aceh Tamiang Syarizal.S.Ag mengatakan kami atas nama masyarakat Aceh Tamiang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah dalam meningkatkan kesehatan demi keselamatan umat.

Kita berharap agar masyarakat kabupaten Aceh Tamiang bisa memahami akan hikmah dari vaksinasi ini yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19.

Lebih lanjut ketua MPU kabupaten Aceh Tamiang memohon maaf kepada pemerintah, mungkin masih ada masyarakat yang belum mau patuh untuk mengikuti kegiatan vaksin yang sudah di gelar, dikarenakan faktor pemahaman vaksin yang didengar kurang benar, sehingga masih perlu di lakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP.Imam Asfali.SIK yang di dampingi oleh Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol.Cpn.Yusuf Adi Puruhita, direktur RSUD Aceh Tamiang dr.Abdika Putra.Sa.Sp.PD, dan wakil ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon.SH, mengumumkan undian paket umroh tahap 3 yang diselenggarakan Polda Aceh.

Undian pertama dilakukan secara acak oleh Dandim 0117 Aceh tamiang Letkol.Cpn. Yusuf Adi Puruhita dan undian jatuh kepada sdr.irwan, Warga Babo kecamatan bandar pusaka. Dan langsung menerima ucapan selamat dari Dandim Via Video Call dan tepuk tangan dari para hadirin.

Selanjutnya pengacakan undian dilakukan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.SIK dan undian jatuh kepada T.Muammar Rizqi warga Krueng Geukueh loksemawe. Dan juga langsung di video call oleh Kapolres dan langsung mendapat ucapan selamat dari Kapolres Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *