PESERTA KKN UNIVERSITAS SYAH KUALA (USK) BANDA ACEH ADAKAN FESTIVAL PERSAUDARAAN

 277 total views

Singkil, GlobalinvestigasiNews id.com Anak anak KKN dari Universitas Syah Kuala Banda Aceh adakan Pestival Persaudaraan di Desa Gosong Telaga Barat Kecamatan Singkil Utara, Saptu (01/01/2022).

Read More

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. Dan ajang silaturahmi Pemuda dan Pemudi Tiga Desa. Ada tiga item kegiatan perlombaan yang diadakan, yaitu perlombaan Putsal, Lomba memasak dan Lomba klereng.

Turut hadir pada acara pembukaan kegiatan itu. Ketua TP PKK Suka Damai TP PKK Pemuka, Sekretaris Desa dari Suka Damai Kecamatan Singkil dan Sekretaris Desa Gosong Telaga Barat Kecamatan Singkil Utara beserta undangan lainya.

Pada pidato sambutannya (M. Daffa Kalbuaji) selaku Ketua panitia penyelenggara Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silahturahmi para masyarakat Tiga Desa terkhusus para Pemuda pemudi tiga Desa.

Ia juga mengatakan agar kegiatan seperti ini dapat diteruskan pada tahun tahun mendatang dengan harapan para Pemuda pemudi Tiga Kampung bisa tetap terjalin silahturahmi dengan baik begitu juga dengan para Mahasiswa siswa/i dari Uni Persitas Syah Kuala lainya, “ucap daffa.

Ditambahkanya bahwa terselenggaranya acara Lomba persaudaraan ini berkat Kerja sama dan dukungan penuh dari Forum Pemuda Tiga Kampung (FK-TIKAM), yakni Pemuda Gosong Telaga Barat, Suka Damai dan Pemuda Kampung Pemuka.

Acara dimulai pada pukul 10:15 wib, namun tidak terlihat kehadiran para Kepala Desa, melainkan hanya diwakili oleh para Sekretaris Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Kampung Suka Damai dan Ketua TP-PKK Kampung Pemuka.

Para peserta lomba terlihat sangat antusias menunggu acara dimulai.

Hutabarat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *