Terus Ingatkan Prokes Kepada Warga, Babinsa Jajaran Kodim 1613/SB Terus Dilakukan Di Wilayah Binaannya

 195 total views

Sumba Barat,GlobalInvestigasi News.com-Demi keselamatan bersama dari paparan covid-19, Babinsa jajaran Kodim 1613/Sumba Barat terus ingatkan warga untuk selalu disiplin dan patuh akan protokol kesehatan.

Read More

Seperti yang disampaikan Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int mengatakan  Kami beserta jajaran akan terus melakukan himbauan dan mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya menjalankan Prokes yang mana saat ini sudah masuk level 2 untuk wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Level 1 untuk Wilayah Kabupaten Sumba Tengah.

“Melalui Babinsa di wilayah binaannya masing-masing akan terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat akan pentingnya Prokes, karena cara ini masih sangat efektip untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah juga sebagai upaya agar laju penyebaran covid-19 bisa terkendali dengan penerapan prokes” Ucap Dandim saat ditemui disela-sela kegiatan pada Selasa (4/1/2022)

“Kegiatan himbauan akan pentingnya Prokes ini dilakukan di wilayah binaan tiap-tiap Koramil jajaraan Kodim 1613/Sumba Barat secara masif dan terus menerus, guna mendisiplinkan warga untuk selalu disiplin dan patuh dalam melaksanakan Protokol Kesehatan”. Lanjutnya.

Dalam pelaksanaannya himbauan dan edukasi tersebut melalui Babinsa di  Koramil-Koramil jajaran Kodim 1613/Sumba Barat seperti di wilayah Kabupaten Sumba Barat Koramil 01/Loli dan Koramil 02/Walakaka dan untuk wilayah Kabupaten Sumba Tengah melalui Babinsa Koramil 03/Katikutana.

Adapun dalam pelaksanaan himbauan tersebut para Babinsa mendatangi dan menyambangi rumah-rumah warga masyarakat dan tempat-tempat pusat keramaian seperti pasar, pusat pertokoan, warung-warung dan tempat lainnya di wilayah binaannya  masing-. masing.

(M/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *