Erawati Is dan Ilham Pangestu Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

 368 total views

Aceh- Aceh Tamiang – Global Investigasi news – Anggota DPR RI Ilham Pangestu yang juga merupakan politisi dari Partai Golkar, Memberikan Bantuan untuk korban bencana banjir di kabupaten Aceh Tamiang, Kegiatan penyaluran bantuan ini di kampung cinta raja kecamatan Bendahara, Kamis (06/01/2021).

Read More

Bantuan tersebut langsung diserahkan melalui Anggota DPRK Aceh Tamiang Erawati Is.SH yang juga merupakan politisi dari partai Golkar DPD II Aceh Tamiang.

Setelah acara penyerahan paket bantuan tersebut Erawati Is mengatakan kepada media global investigasi news bahwa bapak Ilham Pangestu kirim salam buat masyarakat Aceh Tamiang umumnya, khususnya masyarakat desa cinta raja dan beliau memohon maaf karena belum bisa hadir ditengah- tengah masyarakat yang lagi tertimpa musibah bencana banjir dikarenakan beliau Masih ada kegiatan yang belum bisa ditinggalkan, insya Allah dilain waktu diupayakan untuk bisa hadir, terang Erawati Is.

Lebih lanjut Erawati mengatakan dirinya sangat senang karena masih bisa berada ditengah – tengah masyarakat sekaligus membantu masyarakat yang lagi ditimpah musibah banjir ini dan semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat disini.

Adapun paket bantuan yang diserahkan berupa beras, telor Indomie ,dan air mineral.

Selanjutnya Datok Penghulu cinta raja Datok Panut mengucapkan terimakasih atas. Bantuan dan perhatian dari Bapak Ilham Pangestu dan juga ibu Erawati Is Beserta Rombongan yang telah hadir .

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh pihak BPBD Aceh Tamiang pertanggal 06/01/2022 kampung cinta raja di beberapa titik masih tergenang air setinggi 50-70 cm, dan jumlah kepala keluarga yang mengungsi sebanyak 50 KK atau sekitar 100 jiwa(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *