Kapolsek Pucakwangi Melaksanakan Pengamanan Vaksin di Beberapa SD

 331 total views

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Beberapa tempat Sekolah Dasar(SD) yang bertempat di kecamatan pucakwangi,kabupaten Pati telah di laksanakan Vaksin pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022 sekira pukul 08.00 wib sampai dengan 11.00 wib siang.

Acara Vaksin di selenggarakan di MI Miftahul Huda di desa Triguno serta di SD-SD antara lain SDN karawotan 1,2,3 dan MI Miftahul Ulun Karawotan.

Dalam acara pelaksanaan Vaksin di hadiri dari Kapolsek Pucakwangi AKP Suwarno,S.H,M.H.Kabag OPS polres Pati Kompol Sugino,S.H,M.H.Kanit Samapta Polsek pucakwangi serta Anggota,Babhinsa,Koordinator Vaksinasi dr Dokes Polres Pati serta team Vaksinator dan siswa-siswi yang melakukan Vaksin Covid-19.

Dalam sambutannya AKP Suwarno,menghimbau agar semua siswa-siswi yang akan melakukan Vaksin agar dalam keadaan sehat dan vit,agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, tidak lupa kepada semua guru,siswa dan semua yang hadir dalam kegiatan ini agar patuhi anjuran pemerintah dengan Protokol kesehatan(Prokes) semoga selama pelaksanaan kegiatan Vaksin yang di laksanakan di SD-SD ini berjalan dengan Aman,lancar,serta kondusif dan tetap dengan Protokol kesehatan secara ketat.pungkas kapolsek

(ar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *