Bhabinkamtibmas Kelurahan Pane Bagikan Sajadah Kepada Warga Binaan Yang Tidak Mampu

 312 total views

Kota Bima NTB,GlobalInvestigas News.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Pane Kecamatan Rasa Na’E Barat Kota Bima, AIPDA INDRA SAHPRI, S. IP merupakan sosok pribadi yang peduli kepada warga binaannya yang tidak mampu.

Read More

Bertepatan dengan hari jumat, (07/01/2022) menjelang waktu jumatan, Aipda Indra Shapri, S.IP membagikan bantuan sajadah dari rumah kerumah kepada warganya dan menghimbau agar sajadah bantuan pribadinya itu digunakan untuk salat lima waktu sehari semalam.

“Tolong gunakan sajadah ini untuk salat lima waktu ya Bapak/Ibu” harap Aipda Indra kepada warganya.

Selain membagikan bantuan sajadah, Bhabinkamtibmas yang di kenal agamis, ramah dan murah senyum itu juga memghimbau kepada warga binaannya agar tetap mengutamakan prokes covid 19 dalam kehidupan sehari-hari.

Pantauan langsung beberapa wartawan, terlihat sangat antusias dan mensuport kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Pane Aipda Indra kepada masyarakat terutama
RT.09 dan 05 Kelurahan pane Kota Bima.

Seorang warga kelurahan setempat yang menerima bantuan sajadah mengatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Aipda Indra Shapri, S.IP disertai ucapan doa semoga bapak bhabin senantiasa di beri umur panjang, murah rejeki. Amien Ya rabbal aalamien. Katanya.
Sumber : Polsek Rasbar

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *