Serbuan Vaksinasi Penanganan Covid-19 Jenis Sinovac & Astra Zeneca Tahap I dan II Kepada Masyarakat

 270 total views

Sumba Timur NTT,GlobalInvestigasi News Com-Senin 10 Januari 2022 Pukul 09.00 Wita bertempat di aula Makodim 1601/ Sumba Timur, Jl. Ir. Soekarno No 11, Kel. Hambala, Kecanatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 jenis sinovac dan Astra Zeneca tahap I dan II yang diselenggarakan oleh Kodim 1601/ Sumba Timur didampingi oleh Puskesmas Kota Waingapu kepada masyarakat Sumba Timur.

Read More

Sementara petugas Kesehatan (Tim Vaksin) dari Puskesmas Kota Waingapu di bantu oleh Angota kodim 1601/Sumba Timur.Sesuai dengan tahap tahap sebelum di Vaksin
Pendaftaran/ Registrasi.Skrining/pemeriksaan kesehatan oleh Dokter terhadap penerima Vaksin.

Vaksinasi oleh Petugas kesehatan terhadap penerima Vaksin.Observasi terhadap penerima Vaksin.Kegiatan serbuan vaksin sebanyak 232 orang.Kegiatan penyuntikan Vaksinasi Massal Covid-19 Jenis Sinovac dan Astra Zenica merupakan langkah awal program pemerintah untuk memelihara imun tubuh dalam pencegahan penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumba Timur.Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memutus penyebaran virus covid 19 dan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan aman.

Dandim 1601/ST mengatakan,Dengan pemberian vaksinasi dosis pertama dan kedua ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan virus Covid-19 dan melakukan pembentukan Herd Immunity di masyarakat.

Serbuan Vaksin di Makodim 1601/ST ini mendapat respon positif dari masyarakat, itu semua dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat yang samapai saat ini masih berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi di Makodim 1601/ST,”terang Dandim

Ditambahkan Dandim 1601/ST, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam mensukseskan serbuan vaksin diwilayah Kodim 1601/ST.Mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penyelenggaraan serbuan vaksin covid-19,”pungkas Dandim.

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *