PISAH SAMBUT CAMAT UTAN

 504 total views

Senin,24 – 01 – 2022
Utan Sumbawa NTB
Global Investigasi News.

Read More

Kecamatan Utan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Utan, Ir. Nawawi kepada pejabat baru kecamatan Utan, Syahruddin, S,Sos bertempat di pelataran Kantor Camat Utan Kabupaten Sumbawa NTB, senin 24 Januari 2022.
Dalam acara tersebut turut hadir ; Koramil 1607-09 Utan,
PELDA SYAHRI, A , SH.
SERMA IKSAN
SERMA BAMBANG.
Kapolsek Utan, IPTU MUHAMMAD YUSUP, serta Babinkamtibmas.
ACHMAD JUNAEDI, S,Ag Kepala KUA Kecamatan Utan, tokoh masyarakat, H. ARAHMAN, T. SPd, Kepala Desa sekecamatan Utan, Tim penggerak PKK, Ormas dan seluruh Kasi, Kasubag serta karyawan / karyawati Kantor Camat Utan.
Ir. NAWAWI mantan Camat Utan, dalam penyampaian pesan dan kesannya mengungkapkan kepada crew media ini Gi News, diakhir acara pisah sambut tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Utan atas dukungannya selama dua tahun delapan bulan dirinya menjabat sebagai Camat Utan, apa yang dilakukan oleh masyarakat utan semuanya rasional dan realistis, baik itu soal pembangunan, pertanian ataupun air bersih semuanya rasional dan realistis, ungkapnya tenang.
Sementara Camat baru Utan, Kecamatan Utan Syahruddin, S,Sos mengatakan bahwa sebagai pejabat baru di Kecamatan Utan dirinya berharap banyak dukungan semua pihak terhadap pelaksanaan kegiatan pemerintahan.
Mudah-mudahan tugas kami sebagai Camat di Kecamatan Utan membawa warna baru disamping apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama tetap kita akan lanjutkan, ungkapnya singkat.
Masih pada tempat dan acara yang sama setelah penyampaian kata hati dari , H. ARAHMAN, T, SPd ( tokoh madyarakat ) Utan, acara pisah sambut tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a oleh, ACHMAD JUNAEDI, S,Ag.( Kepala KUA Kecamatan Utan ) dan ditutup dengan penyerahan cindera mata serta foto bersama.(is).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *