Tingkat Keamanan Pasar, Serda Manaf Daulay Komsos di UPTD Pasar Palapa

 271 total views

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Manaf Daulay melaksanakan Komsos di UPTD Pasar Palapa Jl. Palapa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki. (27-01-2022).

Read More

Pada kegiatan Komsos ini Serda Manaf Daulay diterima oleh Ka UPTD Pasar Palapa Budi Nefrianto, SE, dan Satpel Disperindag Saftir, S.Sos. Dalam Kegiatan Komsos ini Babinsa melaksanakan koordinasi untuk bersama-sama menciptakan ketertiban dan keamanan pasar.

Serda Manaf Daulay menuturkan, “Pasar Palapa ini merupakan salah satu pasar tradisional yang berada di Kecamatan Payung Sekaki. Untuk itu saya sebagai Babinsa diharuskan untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan aparat terkait untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan pasar. Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindakan kriminal terjadi diaera pasar. Sehingga pedagang dan pengunjung pasar dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang. Ujarnya.

“Selain itu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 juga terus dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Ungkap Daulay.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *