Kapolres Sumba Barat Daya Beserta Staff & Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari PERS Nasional

 271 total views

Sumba Barat Daya NTT,Globalinvestigasinews.com-Melalui Kapolrres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan,S.H.,SIK.,MH menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2022 beserta jajarannya, selamat Hari Pers Nasional dan bagi seluruh awak media baik media cetak,Online maupun media nasional.

Ditambahkan Kapolres Sumba Barat Daya NTT.Peran media dalam menyampaikan informasi-informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat tentunya dapat meningkatkan citra Polri di mata masyarakat Indonesia.

Sejak awal saya memimpin Polres Sumba Barat Daya,saya telah membangun sebuah sinergitas yang solid dengan teman-teman media baik itu dari media lokal maupun media nasional. Rekan-rekan dari pers juga telah banyak mendukung kami dalam hal pemberitaan yang menunjukkan kegiatan kami yang mengimplementasikan Bhakti Polres untuk Indonesia,” ujar Kapolres

Selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh insan media se Indonesia dan tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pers yang telah mendukung kami dengan pemberitaan yang positif sehingga citra Polri di mata masyarakat meningkat,juga berharap jika kemitraan antara polres Sumba Barat Daya dengan awak media dapat terus diperkuat dan ditingkatkan.

Tentunya kami sangat membutuhkan media untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat perihal tugas kami dalam mewujudkan polres Sumba Barat Daya untuk Indonesia,”ungkap Kapolres

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *