Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Balita Korban Penelantaran Anak

 166 total views

Sumut. labuhanbatu.Tv Global Investigasi. Com– Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti , S.I.K. bersama dengan Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu Ny. IIn Anhar Arlia   melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana dan berikan bantuan tali asih terhadap korban penelantaran anak di Rumah Aman LPAI Perum Padang pasir Kel. Urung kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu (11/02/2022).

Read More

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Labuhanbatu memberi bantuan sosial  untuk keperluan balita yang bernama Ahmad Rizki  Ritonga, Lk, Umur,  8 bulan  tersebut yang diberikan kepada pengurus LPAI Rumah aman.

Dari Kronologi singkat penelantaran anak pada hari Kamis 10 Pebruari 2022 sekira pukul 08.00 wib, Zahra Nasution  selaku sekretaris LPAI Rumah aman Labuhanbatu mendapat telepon dari penyidik pembantu Polres Labuhanbatu Aipda Ihsan dan meminta agar dapat mengecek adanya informasi di Media terjadinya penelantaran anak di Desa Bandar Kumbul.

Ketua LPAI Agunoto S.Kom. dan Zahra Nasution bersama team berangkat untuk mengecek kelokasi Dusun Hapesong Desa Bandar kumbul Kec. Bilah barat Lab. Labuhanbatu, Benar di dapati anak tersebut dalam keadaan tergantung diayunan dalam kondisi badan membiru sedangkan posisi ibunya berada dibawah sambil tiduran (mengalami ODGJ) dan Ayah korban tidak berada dirumah.

Menurut keterangan warga setempat, bahwa memang anak tersebut sering ditinggalkan ayahnya dan ibunya mengalami ODGJ (orang dalam gangguan jiwa, Saat ini korban dibawa dan dirawat di Rumah aman LPAI Perum Padang Pasir Kelurahan Urung Kompas Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu dalam keadaan sehat.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Ren, Kompol  Edi Hairun Sidauruk SH., MH., Kasat Intelkam, AKP Sunarto ,  Pengurus Bhayangkari, Pengurus LPAI Rumah aman  Agunoto S.Kom dan. Zahra Nasution .(M. SUKMA) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *