Tingkatkan Pengawasan Prokes, Babinsa Komsos Dengan Kepsek dan Guru

 141 total views

PEKANBARU-Dampak Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertuju pada  proses belajar mengajar antara guru dan murid.
Menyikapi hal tersebut,Serda M.Daulay dan Kopda Edo B.S Babinsa Labuh Baru Timur, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos bersama kepsek SD 70 Labuh Timur Rt2 01 Rw 11 Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Jum’at (11/2/22).

Read More

Serda M.Daulay menuturkan, kegiatan Komsos itu dilaksanakan guna untuk menambah semangat dan memotivasi para Dewan Guru di SD 70 Labuh Baru Timur dalam mengajar di tengah pandemi Covid-19.

“Selain itu, kita harapkan adanya komsos ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kami Babinsa dengan para dewan guru di SD 70 ini”, tutur Serda M.Daulay.

Di sela-sela kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Koramil 03/Senapelan juga mengajak dan menghimbau para Dewan Guru untuk terus meningkatkan pemantauan dan pengawasan terkait penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan Sekolah.

“Sehingga, diharapkan kegiatan berlajar dan mengajar di SD 70 ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar serta dapat terus terhindari dari penularan covid-19.

Selain itu juga, kita mensosialisasikan tentang perlunya vaksinasi kepada para guru dan anak murid di SD 70 dan menghimbau kepada para guru dan murid agar tetap mematuhi PROKES (protokol kesehatan) mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker agar terhindari dari virus corona covid 19.tutup Kopda Edo.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *