Babinsa Kel. Perhentian Marpoyan Memonitor Pelaksanaan Vaksin Sinovac Dosis 2 Anak Usia 6 s/d 11 Tahun

 164 total views

PEKANBARU-Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Dan Serda Joni Marlin koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr memonitor  pelaksanakan Vaksin Sinovac dosis 2 untuk anak usia 6 s/d 11 thn yang di laksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Simpang Tiga bertempat di aula SD IT Cendikia IMAM ASY SAFII  jalan Sukarno Hatta Rt 01 Rw 10 Kel.Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai kota pekanbaru,Sabtu (19/2/22).

Read More

Kegiatan pelaksanaan Vaksin di hadiri oleh Babinsa kel.perhentian Marpoyan.Bhabinkamtibmas.Kapus Simpang Tiga Ibu Elda Basyar beserta Tiem.Kepsek SD IT Cendikia Imam Asy Safii Bapak Febrio Rozalmi Putra, S.Pd.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun terus dilakukan oleh Pemerintah terutama di sekolah-sekolah dasar, Babinsa pun bersama instansi lain nya terus bersinergi untuk membantu dan memantau pelaksanaanya agar bisa sukses, aman dan bisa berjalan dengan lancar semua itu dilakukan usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR selalu ada hadir dilapangan untuk memantau dan membantu Pengamanan kegiatan Vaksinasi tersebut dan juga sekaligus untuk memberikan dukungan, semangat dan motivasi kepada anak-anak yang akan melaksanakan Vaksinasi.

Serda Joni Marlin  mengatakan bahwa program Vaksinasi 6-11 tahun ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah akan anak usia sekolah dari bahaya Covid 19 dan menunjang pembelajaran tatap muka(PTM). Ujarnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *