Serda Mansyur Mendampingi Pelaksanaan Vaksin Covid -19 Yang Dilaksanakan Puskesmas Sail

 314 total views

PEKANBARU-Babinsa kelurahan Sukamaju Koramil 05/Sail Serda Mansyur mendampingi pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid -19 yang di laksanakan Puskesmas Sail, Kecamatan Sail, kota Pekanbaru Sabtu, (26/02/2021).

Read More

Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso mengatakan penyuntikan ini dilaksanakan di Puskesmas Sail yang masuk ke wilayah binaan Koramil 05/Sail, Babinsa dalam hal ini ikut mendukung pendampingan guna memberikan rasa aman, nyaman,” tegasnya.

“Kali ini pemberian vaksin covid-19 kepada pelajar serta lansia, tenaga pendidik dan para pegawai kecamatan karena merekalah yang selalu berhubungan langsung dengan orang banyak, guna menunjang kekebalan imun tubuh maka merekalah yang diberikan suntikan vaksin tersebut,” ujarnya.

“Semoga vaksin ini dapat menjadikan berakhirnya Covid. -19 sekarang ini, sebagai formula imun tubuh yang kuat terhindar dan kebal akan virus,
Selama virus covid masih ada babinsa selaku aparat kewilayahan akan selalu siap dam bersinergi dengan semua instansi guna mendukung demi tercapainya percepatan pelaksanaan vaksin bagi seluruh masyarakat yang memenuhi syarat untuk divaksin dalam hal ini pihak puskesmas.ujar Serda Mansur.

Babinsa Sukamaju Serda Mansyur mengatakan pendampingan ini selain membantu keamanan kita juga berikan pemahaman dan motivasi kepada warga agar mereka tidak takut dan mau untuk di vaksin,”imbuhnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *