Babinsa Komsos Menghimbau Pengunjung dan Karyawan Sun21 Water Park Selalu Terapkan Prokes

 267 total views

PEKANBARU-Komsos ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa diwilayah binaannya, sebagai bentuk upaya nyata dalam mendekatkan diri kepada warga.

Read More

Selasa (01/3/2022) Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Labuh Baru Timur,Koramil 03/Snp,Kodim 0301/Pbr melaksanakan komsos bersama karyawan Sun21 Water Park Jl. Lili II RT 003 RW 011 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kopda Edo Bayu Setiawan  mengatakan, “Melalui kegiatan Komsos ini saya berupaya untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Hal ini mutlak dan harus dilaksanakan guna membantu Babinsa dalam kelancaran tugas dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaan. Ujarnya.

Pada kegiatan komsos ini, kami sebagai Babinsa dapat menyerap berbagai keluhan warga, sehingga kita dapat segera mencari solusi dari setiap permasalahan yang sewaktu-waktu timbul. Ungkapnya.

Selain itu, mengingat penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini terus meningkat,  kami menghimbau kepada warga pengunjung dan Karyawan untuk selalu disiplin mematuhi protokoler kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari. Dan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, kami himbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksin, agar segera melaksanakan vaksin. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid1-19.ungkap Koda Edo Bayu Setiawan.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *