PAC PP Kec. Belik Hadiri Acara Terbentuknya Kampung Pancasila di Desa Kalisaleh

 186 total views

Dasar perintah lisan Komandan Kodim 0711/Pemalang pada tanggal 07 April 2022 tentang perintah,untuk menunjuk Salah satu Desa di wilayah Binaanya supaya di jadikan Kampung Pancasila.

Dari dasar tersebut di tindak lanjuti dengan perintah lisan Komandan Koramil 11/Belik telah menunjuk Desa Kalisaleh di jadikan sebagai Kampung Pancasila,acara Yang di selenggarakan pada hari rabu tanggal 13 April 2022 di balai Desa Kalisaleh pukul 15:00 WIB-selesai dengan berpakaian Yang berlaku saat itu.

Menindak lanjuti surat Undangan dari Komandan Koramil 11/Belik,Ketua PAC PP Kec Belik Ndan S.R mengintruksikan kepada Ranting yang di tunjuk untuk memberangkatkan Personil dalam acara launching terbentuknya Kampung Pancasila di Desa Kalisaleh.

Hadir dalam acara,Camat Belik,Kapolsek Belik besrta Anggota,Danramil Belik beserta anggota,Jajaran Kodim 0711/Pemalang,Gp Ansor Kec Belik,Kepala Desa Kalisaleh,Ketua PAC PP Kec Belik Ndan S.R beserta Anggota PP serta para tamu undangan.

Kepada Awak Media Ndan S.R Ketua PAC PP Kec Belik Mengungkapkan,Dalam rangka menghadiri Launching Kampung Pancasila ini bertujuan,semoga acara tersebut sebagai Komitmen Pemuda Pancasila,bahwa Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam setiap bentuk pengamalan setiap nilai yang terkandung dalam Pancasila,sesuai permintaan kami juga memberangkatkan kurang lebih 15 personil,pesan kami jadilah Pemuda Pancasila yang memiliki jiwa Pancasila sejati,kami juga berharap kedepan setiap anggota Pemuda Pancasila agar memahami dan mampu mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sehingga Pancasila Menjiwa disanubari anggota Pemuda Pancasila Khususnya di PAC PP Kecamatan Belik. “Tutup Ndan S.R Ketua PAC PP Kec Belik

Penulis:Red
Editor:M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *