Jaga Silahturahmi dengan Warga Kp. Balusu, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 bersama Warga Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

 200 total views

Jaga silahturahmi dengan warga kampung Balusu, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 bersama sama warga ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Read More

Peg. Bintang | Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz – 2022 lakukan program Peka(Peduli Kamtibmas), berbagai macam cara yang dijalankan dengan baik untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah mengenai Pemeliharaan ketertiban dan keamanan hidup bermasyarakat,menjaga dan memelihara Rasa kesatuan dan kesatuan masyarakat, meningkatkan rasa solidaritas sosial, bertempat di Kampung Balusu Kabupaten Peg. Bintang, Rabu (18 /05/2022).

Personel Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dikerahkan untuk membantu Komandan Distrik Oksibil Peg. Bintang bpk.Iptu Sabtuwadji adalah Brigpol Maikel Imburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun dan Bripda Rudy Cakradini.

Kedatangan Korwil Oksibil Kab. Peg. Bintang bpk.Iptu Sabtuwadji bersama anggota tiba di Oksibil Kabupaten Peg. Bintang, menyapa setiap warga masyarakat yang dijumpai serta memberikan salam bersahabat.

Korwil Ooksibil, Peg. Bintang Puncak Iptu Sabtuwadji memberikan beberapa himbauan yang harus sampai kepada masyarakat disampaikan: kepada masyarakat Kampung Balusu, ditrik Oksibil Kab. Ppeg. Bintang untuk bersama- sama membantu menjaga Kamtibmas bersama, karna tanpa bantuan masyarakat kami TNI/POLRI tidak mampu menjaga Kamtibmas di kabupaten Peg. Bintang tanpa bantuan dari seluruh kalangan masyarakat.

Masyarakat harus tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan kontak tembak yang terjadi pada saat beberapa hari yang lalu, apa yang dilakukan oleh pihak keamanan TNI dan POLRI adalah tindakan penegakan hukum terhadap kelompok – kelompok yang telah melakukan tindakan pidana dan meresahkan masyarakat Peg. Bintang.

-Mari kita bersama- sama peduli Kamtibmas saling mengingat satu dengan yang lainnya dan berdoa semoga Oksibil dan sekitarnya bisa kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas, agar semuanya bisa berjalan normal tanpa ada rasa takut dan khawatir untuk melakukan kegiatan. “tutupnya.(Ritha).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *