Sukses Umbu Gillbert Dalam Kejurnas Edutown Drifter Prix (EDP) 2022

 588 total views

Tangerang,GlobalInvestigasi News.com-Dalam kejurnas Edutown Drift Prix EDP 2022.Umbu Gillbert menduduki juara 1 Drifter kelas Rookie dan juara 3 Drifter kelas Pro,yang dilaksanakan di Dinedutown Sircuit Drifting Tangerang.Minggu 29 Mei 2022.

Read More

Kejurnas EDP yang menggelar kelas drift star,Rookie dan Pro.dari tiga kelas tersebut,para Drifting rookie bisa di katakan yang paling berat perjuangannya.Para Drifting harus melawan senior dari kelas Pro dalam tandem 32 besar.Bukan hanya kemampuan,tenaga hingga performa mobil yang menjadi pertaruhan Drifter.

Jadi perjuangan Umbu Gillbert dari BMW E 36 didukung pelatih Deni Ferdito dan Jajan motor sport selaku mekanik konsultan berhasil merangsang dengan merebut podium ke satu dan ke tiga dalam bracket 32 besar (ROOKIE dan PRO).Mereka adalah Umbu Gillbert dan Aldi bosar.setelah berlaga dikualifikasi,khusus Rookie dan terakhir berjuang menghadapi Drifter Pro.

Dikelas Drifter rookie edutow drif practice serie 3 terdiri dari Umbu Gillbert,Android,Agus Ns,Aldi Bosar,Kimi Jahanama dan Adhanni Alamsyah.Sedang Overall didrifter On EDP 2022 (32 Group) EDP diantarnya””Rocca Schwaurte,Dhany Aryanda,Denny Ferdito,Naufal Rafif Busro,Ricko Nugraha,Kimi Jahanarta,Umbu Gillbert,Billy Anjewa,Aldi Bosar,Rendy Hibrizi,Akbar Rais dan Rendy Riuoassa.

Dikelas Drifter Rokie Umbu Gillbert menempati urutan pertama dan didrifter kelas pro menempati urutan ke 3 dari atlit Drifter lainnya,yang berlangsung pada tanggal 29 Mei 2022.

Muncul Bintang baru seperti Umbu Gillbert meski tergolong usia masih muda 15 tahun di dunia Drifter,mulai menampakan kemampuannya sangat luar biasa dalam lomba kejurnas EDP Drifter tahun 2022,Berkat pengalaman dan inpresif dan dukungan pelatihnya,sehingga Umbu Gilbert menjadi yang terbaik saat ini.

Dikonfirmasi media pengacara Umbu Kabunang Rudi,SH.,MH.CLI merasa bangga dengan anaknya Umbu Gillbert yang sudah menunjukan keahlian dalam lomba kerjurnas Drifter EDP.Terimaksih seluruh masyarakat umumnya khusunya Sumba NTT yang sudah memberikan Sprort pada Umbu Gillbert,sehingga Umbu Gillbert menjadi yang terbaik.

Berkat pelatih dan jajan motor sport selaku mekanik konsultan yang sudah membimbing Umbu Gillbert.Sehingga Umbu Gillbert menjadi juara 1 Drifting kelas Rookie dan juara 3 Drifting kelas Pro.

Restu dari kami selaku orang tuanya,benar-benar di manfaatkan oleh Umbu Gillbert untuk membuktikan kalu dia tidak main-main dalam lomba Drifting ini,selama untuk Gillbert,masyarakat Sumba NTT tetap mendukung,Jaya Umbu Gillbert
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *