PAC PP Kecamatan Belik Gelar Apel, Peringati Hari Lahir Pancasila

 226 total views

PAC PP Kecamatan Belik Gelar Apel untuk memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022,Kegiatan di laksanakan di Mako Pemuda Pancasila Desa Gununjaya.

Read More

Kegiatan di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya,menyanyikan lagu Mars Pemuda Pancasila,menyanyikan lagu Bagimu Negri dan di lanjut sambutan oleh Ketua PAC PP Kecamatan Belik Ndan S.R.

Turut Hadir dalam acara Kegiatan,Wakil Bupati Pemalang beserta Ibu,Camat Belik Mujianto,Kades Gunungtiga Nahyono,Ketua MPC 1(Harian),PAC PP Kec Belik sebagai(Tuan Rumah),PAC PP Kecamatan,Pulosari,Watukumpul,Warungpring,Comal,Anggota Koramil Belik,DHR 45 Cabang Kecamatan Belik serta tamu undangan Lainya,dari sekian tamu undangan terlihat hanya dari Polsek Setempat yang tidak hadir(berhalangan).

Ndan S.R Ketua PAC PP Kecamatan Belik mengutrakan Kepada awak Media,alhamdulilah selamat datang kepada beliau Bapak Wakil Bupati yang berkenan hadir di acara ini kami sangat berterima kasih,dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada tamu undangan yang hadir dan untuk semua saja yang tidak bisa di sebut satu persatu,ini sangat luar biasa.

Di tambah Ndan S.R menyampaikan,Kepada semua Masyarakat Indonesia saya ucapkan selamat memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2022,yang mana semoga dengan nilai nilai Pancasila yang menyertai langkah kita untuk menjaga NKRI,”Pancasila itu jiwa dan raga kita,ada di aliran darah kita dan detak jantung kita,Pancasila adalah perekat Bangsa dan Negara SAYA INDONESIA,SAYA PANCASILA”.Jelasnya

Penulis:I_Red
Editor:M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *