Kegiatan Acara Halal Bihalal di SMPN 2 Kayen Sudah Tradisi Dari Zaman Dulu

 313 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Keluarga Besar SMP Negeri 2 Kayen Pati pada hari Minggu (8/05) menggelar acara halal bi halal di Mushola SMP Negeri 2 Kayen Kabupaten Pati.

Silaturahmi ini rutin dilaksanakan, dan bahkan untuk silaturahmi seluruh keluarga besar (Guru Karyawan yang masih aktif maupun yang sudah purna).

Turut hadir yang mengikuti acara tersebut yakni’ Kepala Sekolah beserta keluarga Guru dan Karyawan (yang masih aktif) beserta keluarga ,Pengurus Komite dan tidak ketinggalan di hadiri dari Guru dan staf yang sudah di mutasi serta semua Siswa-siswi SMP Negeri 2 Kayen Pati.

Moment halal bi halal ini adalah moment yang sangat penting untuk umat Islam untuk tidak ragu saling memaafkan antara satu dengan lainnya.”Ini juga menjadi moment untuk memperkuat persatuan dan merajut kembali kebersamaan, dalam rangka menciptakan kerukunan.” kata Ribut Wisnantoro, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah.

Kegiatan acara Halal bi Halal kali ini juga di isi dengan tausiyah yang mengusung tema “Makna Halal bi Halal” yang disampaikan oleh Ali Sapuan, S.Pd,I, dimana beliau juga adalah Guru Pendidikan Agama dan Budi Pekerti di SMP Negeri 2 Kayen.

Acara di tutup dengan doa oleh Sumijan,selaku Ketua Komite sekolah dan dilanjutkan  saling bermaaf-maafan .Alkhamdulillah acara berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.serta patuhi Prokes

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *