Kepsek SDN 02 Janji Bilah Barat Bagikan Rapor Dan Berikan Hadiah Kepada Siswa/i Yang Berprestasi

 244 total views

Sumut. Labuhanbatu.Tv Global Investigasi. Com –
Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Janji yang Bertempat Di Jalan Pondok Ladang, Kecamatan Bilah Barat  Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Pembagian Rapor  hari ini Sabtu (18/6/2022).

Read More

“Kepala Sekolah SDN 02 Janji Adinan Nur Rambe, S.Pd.SD.MM Kepada awak  Media Mengatakan Pembagian Raport Hari Ini Kita Berikan Hadiah Kepada Siswa/i Yang Berprestasi Bagi Siswa Yang Mendapat Rangking 1-2 dan 3, Sebagai Perangsang Para Siswa Agar Kedepannya Lebih Baik Lagi dan Giat Belajar. 

Dengan Hadiah Tersebut Jangan Dilihat Nilainya Oleh Para Wali Murid, Namun Bagaimana Kita Melihat Dengan Bangga Bahwa Anak-Anaknya Berprestasi dan Mampu Belajar Dengan Giat Disekolah Maupun Dirumah, Karena Disekolah Menjadi Kewajiban Dewan Guru Yang Mengajar, Jika Dirumah Menjadi Tanggung Jawab Para Orang Tua Mengajarnya Agar Menjadi Siswa/i Yang Berahlak Mulia dan Pintar, Tegasnya”.

Lanjutnya Sebagai Kepala Sekolah dan Dewan Guru Kami Merasa Bangga Terhadap Para Siswa/i Yang Mampu Meraih Prestasinya, Yang Mampu Belajar Dengan Baik Disekolah Maupun Dirumah, Maka Kami Pihak Sekolah Dengan Adanya Beberapa Siswa/i  Yang Berprestasi Kami Berikan Hadiah Meski Nilainya Tidak Seberapa, Namun Bisa Memacu Siswa Agar Lebih Giat Lagi Belajar. Tutup Kepsek yang di kenal humoris dan santun. ( M. SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *