“Ada Apa, SMKN 1 Sukatani Purwakarta Tolak Kedatangan Awak Media !?”

 477 total views

Purwakarta,JABAR.
Globalinvestigasinews.com

Read More

Ketakutan Pihak Sekolah SMKN 1 Sukatani Menolak kedatangan Awak media yang akan bersilaturahmi dan melakukan konfirmasi mengenai kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB), sekolah yang beralamat di Jl. Raya Sukatani Km.11 Kp.Pertanian Rt/RW 11/04 Desa Sukatani kecamatan Sukatani,Purwakarta . pada hari Kamis.

Muhtar sebagai keamanan sekolah SMKN 1 Sukatani menyampaikan penolakan ,bahwa kepala Sekolah tidak dapat menemui awak media ,kalau mau janjian dulu dua hari sebelumnya atau membuat surat resmi kepada pihak sekolah bahwa awak media akan bersilaturahmi atau pun konfirmasi ke sekolah

Semua tamu yang datang baik dari dinas ,desa aparatur, pemerintahan ataupun dari Awak Media harus membuat surat resmi dua hari sebelumnya karena itu sudah peraturan dari sekolah,ujar Muhtar

Setelah surat resmi ada nanti surat nya akan kami sampaikan di terima atau tidak nya itu hak dari kepala sekolah,bilamana kepala sekolah tidak mau menerima tamu berarti tamu tersebut tidak bisa di terima oleh siapapun dari mulai perwakilan sampai staf sekolah.

Untuk SMKN 1 Sukatani memang sudah peraturannya dan untuk sekarang semua guru baik staf atau pun bagian kesiswaan sedang sibuk dan kepala sekolah mau ada rapat ke dinas.

Awak media pun mencoba meminta jadwal agar bisa bertemu bersilaturahmi dengan kepala Sekolah atau pun perwakilan tetapi pijat Scurity bersikukuh bahwa awak media harus melayangkan surat resmi ke pihak sekolah

Kami sebagai Awak Media sangat menyayangkan sikap dari pihak sekolah SMKN 1 Sukatani yg seolah olah tidak mau menerima dengan menolak awak media yang sedang melakukan tugas jurnalistik .
Padahal kami mengetahui pihak kepala sekolah baru saja menerima tamu dari aparatur Desa Setempat.

Sebelum awak media akan pergi meninggal kan sekolah ,kami menemukan pungutan parkir kendaraan yang terparkir di sekolah tersebut,termasuk Siswa/Siswi yang membawa kendaraan ke kesekolah.

Sampai berita ini di tayangkan pihak kami belum bisa mengkonfirmasi Kepala Sekolah.
(Fredy & Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *