Dandim 1629/SBD Berikan Surprise Kejutan Kepada Kapolres SBD Dan Jajaran Di Hari Bhayangkara Ke-76

 252 total views

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Juma’at 01 Juli 2022 bertempat di Polsek Loura Kelurahan Weetabula Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD di laksanakan acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 dan Acara Kenaikan Pangkat bagi anggota Polres SBD.Turut hadir dalam acara tersebut yakni”Dandim 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin S.Sos.Kasdim 1629/SBD Mayor Czi Sunoko.Plt Sekda SBD BPK Fransiskus Adi Lalo S. Sos.Asiaten I Sbd Drs Dominggus Ulla M.si.Para perwira Staf kodim 1629/SBD.Forkompinda Kab.SBD dan PJU Polres SBD.

Read More

Dandim 1629 /SBD bersama Forkopimda memberikan Suprise dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 semoga Polri semakin Jaya,Sinergitas TNI-Polri semakin solid dan Kompak.Kedatangan Dandim 1629/SBD bersama Forkompinda disambut langsung oleh Kapolres AKBP Sigit Harimbawan,SH.,S.I.K.,MH.

Kapolres beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas Suprise oleh Dandim 1629/SBD bersama Forkompinda.Harapan saya sinergitas TNI kedepan tetap jaya dan semakin solid.

Selama ini sinergitas dan solidaritas Polres SBD dengan kodim 1629/SBD dan Forkompinda terjalin dengan baik,Sinergitas TNI-Polri dan Forkompinda untuk Kabupaten Sumba Barat Daya cukup baik,”ucap Kapolres

Dandim 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin,S.Sos,Di Hari Bhayangkara ke-76 ini kami memberikan kejutan dan surprise kepada Kapolres SBD dan jajaran,Ini merupakan wujud sinergitas kodim 1629/SBD dengan polres SBD yang selama ini terjalin dengan baik.

Dirgahayu bhayangkara ke-76,polri yang presisi mewujudkan Indonesia tangguh,Indonesia tumbuh,dalam kegiatan menjaga keamanan dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,”pungkas dandim

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres SBD yang di dampingi oleh Dandim 1629/SBD beserta perwira staf,Forkompinda dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-76 akan dilaksanakan pada tanggal 05 Juli 2022 secara serentak di seluruh Indonesia.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *