“Kepala Desa Jati Belarik Menyerahkan Kartu Tani Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani Melati”

 263 total views

Tebo.
GLOBAL investigasi news com.

Read More

Kepala desa jati belarik Azwar s.pd.didampingi PPL Febriyanto sp.menyerahkan kartu tani beserta bibit berupa tanaman jagung merek hibrida betras, berat 5 kg, diberikan secara simbolis / atau secara langsung kepada penerima masing masing kelompok yang sudah ditetapkan.

Kelompok tani melati yang berjumlah 19 orang /anggota,yang berhak menerima kartu tersebut,bekerja sama dengan bank mandiri .berdasarkan penyuluhan pengajuan dokumen awal berupa KK & KTP.masing masing.

Penyerahan kartu tani & bibit secara gratis tidak ada pungutan sama sekali,penyerahan bertempat di aula kantor desa
jati belarik,kecamatan Sumay kabupaten Tebo,pada hari Jumat.tanggal 29-8-2022, jam.09.23 wib.

Beberapa penyampaian kelompok tani,kami sangat berterima kasih adanya prongram hibah tersebut,terutama kepada pemerintah,kartu tanda tani berguna untuk petani untuk pupuk bersubsidi,juga kepada kepala desa,beserta tim balai penyuluhan kecamatan Sumay.

 "telah melaksanakan program kartu tani tersebut dengan secara baik.

Juga telah membantu petani-petani di desa kami ini khusus desa jati belarik,benar benar menunjang kebutuhan per’ekonomian masyarakat setempat, ungkap salah satu kelompok.

  "Seterus nya kepala desa Azwar s.pd.,menyampaikan dengan kata- kata yang singkat bahwa prongram tersebut semoga berkelanjutan dan bermanfaat,jangan salah pergunakan,bagi masyarakat yang belum mendapatkan kartu tani akan kami usahakan untuk mencacah ulang ,tutur kades.

( Amri kbr Tebo )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *