SDN 017724 Desa Sei Nadoras Afd V PTPN III Huta Padang Dikunjungi Wakil Bupati Asahan

 333 total views

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos , M,Si bersama Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franky Susanto, SE didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PUPR Tinjau Sekolah Dasar Negeri 017724 Desa Sei Nadoras, pada hari Kamis (28/07/2022) yang terletak di Afdeling V PTPN III Kebun Huta Padang Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, yang mengalami kerusakan parah akibat Longsor di terpa Banjir.

Read More

Dari tinjauan Wakil Bupati beserta rombongan, melihat dan menyaksikan bagaimana kondisi Sekolah Dasar Negeri 017724 Desa Sei Nadoras yang mengalami kerusakan parah dengan 4 ruang kelas dan 1 ruang kantor.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos , M,Si, menyikapi rusaknya bangunan Sekolah Dasar Negeri 017724 Desa Sei Nadoras, Kepada awak Media mengatakan, “kondisi Bangunan Sekolah yang rusak ini direncanakan akan dilakukan perbaikan melalui Karya Bhakti TNI tahun 2023, dan kita sama-sama berharap semoga setelah diadakan perbaikan Sekolah Dasar Negeri 017724 Desa Sei Nadoras ini tidak akan mengalami kerusakan lagi,” ucap Wakil Bupati.

“Kita berharap Kondisi Bangunan sekolah dan bisa segera diperbaiki melalui Karya Bhakti TNI tahun 2023, tentunya untuk mewujudkannya perlu dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat, agar bisa dilaksanakan secepat mungkin” ungkap Wakil Bupati.

Sementara itu ditempati yang sama Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franky Susanto, SE mengatakan bahwa jajaran Kodim siap mendukung setiap program yang direncanakan Pemerintah Daerah apalagi program tersebut untuk kepentingan Masyarakat.

“Kita turut prihatin melihat kondisi Sekolah Dasar Negeri 017724 Desa Sei Nadoras ini, yang mengalami kerusakan akibat longsor sehingga mengakibatkan terganggunya aktifitas belajar dan mengajar,” ucap Dandim.

Dandim juga mengharapkan dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan Karya Bhakti TNI nantinya dapat terlaksana sesuai dengan harapan. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *