Antisipasi Tindak Kejahatan C3 Personil Piket Polsek Sajira Lakukan Patroli Malam

 177 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Personel piket Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten, rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari, Selasa (2/8/2022).

Read More

Kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi Masyarakat kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dikarena sampai saat ini status wilayah masih pandemi Covid 19.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar, SH membenarkan,
“Ya, Personel piket Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten, Bripka Didik dan Bripka Agus melaksanakan kegiatan patroli malam, dan didalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak Masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Bripka Didik mengatakan,
“keamanan dan ketertiban dilingkungan Masyarakat, tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga tidak peduli dengan keamanan lingkunganya masing masing, serta mematuhi anjuran pemerintah untuk disiplin terhadap Protokol Kesehatan (PROKES).

Kapolsek Sajira Polres Lebak IPTU Hendro Bahar, SH juga menambahkan,
“Bahwa kegiatan patroli malam hari ini, merupakan tugas rutin yang selalu dilaksanakan oleh Personel piket Polsek Sajira, untuk menjaga keamanan dan kondusifitas, di wilayah hukum Polsek Sajira polres Lebak Polda Banten,” pungkasnya.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *