Komsos Bersama Warga, Babinsa Bahas Penanganan Sampah

 167 total views

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tangkerang Selatan Koramil 05/Sail Kodim 0301/PEKANBARU Serma Afriadi, melaksanakan Komsos dengan para warga binaan,Sabtu (13/8/2022).Kegiatan Komsos ini, dilakukan bersama Bhabinkamtibmas  di Jalan Imam Munandar Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya.

Read More

Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua, melalui Serma Afriadi mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas, kita bersama-sama melakukan Komsos dengan warga guna membahas tentang penanganan sampah yang menumpuk di wilayah binaan.

“Terkait permasalahan ini, kita akan segera berkoordinasi dengan pihak kelurahan Tangkerang Selatan dan Ketua RT , agar sampah yang menumpuk di wilayah binaan  dapat segera dibersihkan,” kata Serma Afriadi.

Serma Afriadi menuturkan, sampah menumpuk di wilayah ini menimbulkan bau tak sedap dan sangat menganggu warga yang melintas tersebut.

“Untuk itu, pada kesempatan ini kita menghimbau agar warga membuang sampah ditempat pembuangan sampah dan tidak membuang sampah di sembarang tempat lagi,” Tegas Serma Afriadi.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *