KADES MULYADI MENGGUGAH WARGA DALAM MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DI DESA GARAHAJI KECAMATAN MALEBER

 1,650 total views

KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KADES MULYADI MENGGUGAH WARGA DALAM MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DI DESA GARAHAJI KECAAMTAN MALEBER

Kuningan – Global Investigasi News
Kades Mulyadi Desa Garahaji Kecamatan Maleber ini melaksanakan kepemimpinan yang mampu menggugah partisipasi warganya untuk mampu merealisasikan pembangunan sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas dan setiap warga desa.Menggugah partisipasi aktif dan warga desa sesungguhnya hal yang tak bisa di abaikan. Belum lama berselang ini Kepala Desa Garahaji Kecamatan Maleber ini menyampaikan sejumlah obsesinya kepada jurnalis, untuk Desa Garahaji Kecamatan Maleber adalah selaln mengikuti perkembangan jaman, pelaksanaan pembangunan terus digenjot agar terwujud infrastruktur yang memadai sehingga aktivitas dan setiap warga desa memperoleh kemudahan dan tenth terdapat kebutuhan yang Iainnya. Kepemimpinannya bisa dikatakan sinergis antara pihak yang satu dengan pihak lainnya.
Pelaksanaan pembangunan yang dikemudikan lewat kepemimpinan Mulyadi merupakan pembangunan integral dalam arti pembangunan fisik material maupun spiritual, pendek kata pembangunan yang ada di desa Garahaji Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan adalah membangun manusia seutuhnya agar memperoleh kesejahteraan dalam segala wujudnya. Orangnya memiliki tampang pendiam, sedikit bicara namun banyak bekerja dan juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati.
Mulyadi mengatakan menurutnya pelaksanaan pembangunan desa yang ada di desanya selalu mengupayakan elemen warga desa, ia selalu menjaga partisifasi aktif dalam setiap pembangunan yang ada dan selalu melibatkan segenap pihak antara lain para perangkat desa tokoh masyarakat dan siapa saja yang memiliki kepedulianterhadap desanya agar selalu ikut andil dan berpartisipasi aktif sesuai dengan kemampuan yang ada pada dirinya masing-masing. Ini menunjukan sekaligus sebagai bukti konkrit bahwa Mulyadi merupakan profil kepala desa yang demokratis sekaligus merakyat dan senyatanya telah mendapatkan dukungan dari segenap warga desa yang ada disana.
Kemarin saat ditemui awak media, Kades Mulyadi sedang bekerja bersama tukang untuk bersama-sama membangun balai desa, oleh karena itu tidak mengherankan kini kesinambungan dan kegotong-royongan pembangunan di desa ini telah terwujud otomatis secara konsisten sekaligus efektif. Pembangunan yang ada di Desa Garahaji Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan ini terukur dan terjaga atas kepemimpinan Mulyadi .
Kepala Desa Garahaji Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan Tiada lain adalah Mulyadi memperoleh simpati dan warganya secara singkat aktivitas pembangunan yang digulirkan Desa Garahaji Kecamatan Maleber ini berjalan sesuai dengan harapan dari warga desa yang ada disana.
Kades Mulyadi dalam kepemimpinannya di Desa Garahaji Kecamatan Maleber bisa disampaikan penjelasan bahwa kepemimpinanya dalam menjalankan amanatnya sebagai pemimpin tertinggi di Desa Garahaji Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan.
Saat ini desa Garahaji sedang melaksanakan pembangunan Irigasi (JUT) yang berasal dari Dana Desa (DD).
Bagi kades jabatan adalah amanah yang harus ditunaikan, oleh karena itu bagi Mulyadi tidak boleh dikotori dan ditaburi oleh perilaku yang buruk. Bagi Kades Mulyadi menjadi Kades merupakan Kapling pengabdian, disini dia bisa melakukan tugas kemanusian sesuai dengan keyakinan yang dimiliki, selalu memperhatikan pembangunan dua arah.
Pembangunan dua arah yang dimaksud adalah pembangunan Fisik material dan pembangunan Mental-Spiritual beliau dikenal sosok baik hati, penampilannya sangat sederhana tegas dan berwibawa, kepemimpinannya sebagai seorang kuwu yang merakyat dan melaksanakan pembelaan terhadap kepentingan warga desanya. (Rajak

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *