MAMAN TUGIMAN, S.PD KEPALA SEKOLAH SDN 2 CIDAHU BERUPAYA MENCETAK ANAK BANGSA YANG CERDAS, BERMUTU, BERAKHLAK MULIA DAN BERMARTABAT

 217 total views

KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

MAMAN TUGIMAN, S.Pd., KEPALA SEKOLAH SDN 2 CIDAHU
BERUPAYA MENCETAK ANAK BANGSA YANG CERDAS, BERMUTU,
BERAKHLAK MULIA DAN BERMARTABAT

Kuningan – Global Investigasi News
Adalah Maman Tugiman, S.Pd., Kepala Sekolah SDN 2 Cidahu Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan, sosok yang aktif diberbagai organisasi rang bergerak di bidang pendidikan, sosial maupun kemasyarakatan dan supel dalam bergaul, baik dengan warga sekolah maupun semua pihak. Beliau tak pernah berhenti berupaya mencerdaskan anak bangsa menuju anak bangsa yang pintar, cerdas, bermutu, berakhlak mulia dan bermartabat.
Tidak berlebihan kalau dia merupakan profil kepala sekolah yang mempunyai nilai tambah atau kepala sekolah plus dengan segala kelebihan yang dimilikinya, dikatakan demikian karena sosok kepala sekolah yang telah lama malang melintang dan berhasil mengharumkan nama sekolah yang di pimpinnya dalam dunia pendidikan
Maman Tugiman, S.Pd., merupakan sosok yang rnempunyai jiwa kepemimpinan yang ulung, tidak diragukan lagi kepiawaiannya, dia memang memahami ilmu pendidikan pada ranah didaktik dan metodik sehingga menghantarkan SDN 2 Cidahu ini melaju pesat berpacu dalam prestasi. Hal mi dapat terwujud berkat adanya kekompakan diantara semua guru di sekolah ini dalam menjalankan tupoksinya masing-masing sebagai guru dengan target kerja yakni mengedepankan mutu pendidikan yang nyata, dan ini sudah sering dibuktikan dan tahun ke tahun.
Ditemui di ruang kerjanya, Maman Tugiman, S.Pd., mengatakan kepada jurnalis bahwa saat ini SDN 2 Cidahu sedang membutuhkan dukungan pembangunan untuk 4 Ruang Belajar yang kodisi kuda-kuda atapnya telah rusak parah dan sangat menghawatirkan, serta kenyaman Proses Belajar Mengajar sangat terganggu, untuk itu kepada pihak-pihak terkait Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat agar diperhatikan dan dapat mengalokasikan untuk pembangunan sekolah kami.” Ujar Kepsek Maman Tugiman, S.Pd. (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *