SUHAMAN, KEPALA DESA PADARAMA KECAMATAN CIAWIGEBANG
MENGGULIRKAN PEMBANGUNAN MANUSIA SEUTUHNYA

 422 total views

KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SUHAMAN, KEPALA DESA PADARAMA KECAMATAN CIAWIGEBANG
MENGGULIRKAN PEMBANGUNAN MANUSIA SEUTUHNYA

Kuningan – Global Investigasi News
Bagi Sosok yang bernama Suhaman ini pengabdian merupakan suatu keniscayaan sekaligus pengabdian tersebut di dasari oleh nurani yang bersih, dengan demikian hidup sekali menjadi berarti termasuk berguna bagi sesama. Awal perbincangan disampaikan oleh pemimpin tertinggi di desa Padarama Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Pembangunan dalam segala bentuk dan manifestasinya ini sejatinya merupakan perwujudan komitmen dan kepentingan dari seluruh warga yang di aplikasikan konkrit. Kades Suhaman figur kepemimpinannya sekaligus jadi teladan bagi warganya. Kades Suhaman Positif menggenjot akselerasi perbandingan dengan sejumlah prestasi yang tidak mengenal henti.Suhaman sekarang terus menggencarkan semangat pembangunan yang ada di desa Padarama. Dari dulu dia selalu melaksanakan kordinasi dengan segenap pihak, jika ada program yang harus diselesaikan untuk melaksanakan pembelaan pada tata pemerintahan yang ada di desa. Kepemimpinan Suhaman ini telah menggulirkan pembangunan manusia seutuhnya, dengan kata lain telah melakukan pembangunan integral. Oleh karena itu kita patut mengapresiasi satu hal kebersamaan dalam melaksanan aktivitas pembangunan yang ada di desa Padarama ini penuh dengan kebersamaan agar kemajuan dan kesejahteraan cepat maupun lambat bisa diraih.
Kepala desa Suhaman merupakan profil pemimpin yang terus membela terhadap kepentingan rakyat, orangnya pendiam, sedikit bicara namun banyak bekerja, roman mukanya berwibawa, tegas dan bijaksana dalam menjalankan tugas seharinya. Suhaman selalu menggugah warganya untuk berprestasi aktif pada setiap ranah pembangunan yang bersifat integral dan dilaksanakan sangat cepat sesuai dengan juklak-juklisnya. Kepemimpinan Suhaman memang selalu merangkul kekuatan yang ada di desa untuk bersama-sama membangun desa, baik pembangunan fisik material maupun pembangunan mental spiritual.
Program desa Padarama dari IP Infrastruktur dan dana desa digunakan untuk Pembangunan POSKESDES, Posyandu, dan Pembangunan TPT dan Pemagaran.
Kades Suhaman memohon kepada Pemerintah pusat dan instasnsi terkait bahwasanya jalan menuju arah Desa Padarama tembusan menuju ke Desa Kalimati dan Desa Sukadana juga Desa Sukaraja jalannya sudah rusak parah, beliau memohon perhatian ke instansi terkait atas nama warga desa Padarama. Di jalan tersebut juga pernah ada kejadian kecelakaan akibat rusaknya jalan, beliau tidak ingin kejadian serupa terulang kembali apalagi sampai menunggu jalan tersebut benar-benar rusak parah. (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *