Satu Tersangka Bajak Laut Masih Dalam Pengejaran Tim Gabungan Dirpolairud Polda Jambi dan Satpolairud Polres Tanjab Timur

 195 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/14.
Tim gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Satpolairud Polres Tanjab Timur kini tengah memburu satu tersangka komplotan perompak nelayan di perairan Tanjab Timur dan sekitarnya.

Read More

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M. Ichsan Usman melalui Kasat Pol Airud Polres Tanjab Timur AKP AS Daulay mengatakan.
“Satu lagi masih kita kejar, mudah-mudahan segera kita amankan, kita tangkap dia,” katanya dalam ekpos kasus itu di Markas polairud Tanjab Timur, Selasa 13 September 2022.

Ia menyebut komplotan bajak laut tersebut adalah sebuah kejahatan terorganisir yang dikendalikan seseorang.

AKP AS Daulay menjelaskan Ditpolairud Polda Jambi dan Satpolairud polres Tanjab Timur bersama Satreskrim polres Tanjab Timur yang di pimpin Dirpolairud Kombes pol Michelle Mumbunan berhasil membekuk enam orang tersangka anggota komplotan perompak tersebut, salah satunya residivis.

“Kejadian pada Pada hari Selasa Tanggal 23 Agustus 2022 sekitar Pukul 03.30 Wib di Perairan Depan Kuala Lambur Luar Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur. Selain mengamankan enam tersangka dan barang bukti, kita juga mengamankan 3 kapal yang di jadikan tersangka untuk melakukan aksinya perompakan di perairan Tanjab Timur, ya sekarang sudah kita amankan,” kata AKP AS Daulay.

Ia juga mengatakan kelompok ini tidak hanya menjarah ikan hasil tangkapan, kelompok ini bahkan mengambil paksa alat alat kelengkapan kapal seperti GPS AKI dan barang berharga yang ada di kapal yang mereka incar.

AKP AS Daulay mengatakan saat ini Tim Gabungan yang di pimpin Kombes pol Michael Mumbunan dan kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman masih terus memburu satu tersangka bajak laut.

Dia pun berharap penangkapan itu bisa membuat para nelayan yang berada di perairan Tanjab Timur merasa tenang saat melaut. “Mudah-mudahan dengan penangkapan ini saudara-saudara kita para nelayan bisa tenang berlayar menangkap ikan,ujarnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *