Guna Antisipasi Pohon Tumbang, Polsek Tambaksari bersama DLH dan Dishub Melaksanakan Kegiatan Perampingan Pohon

 160 total views

Polsek Tambaksari – Memasuki musim hujan Polsek Tambaksari bersama DLH dan dishub melaksanakan kegiatan perampingan pohon antisipasi pohon tumbang, Sabtu (8/10/2022).

Read More

Sebagai bentuk antisipasi Bencana Alam Polsek Tambaksari bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Dishub Kota Surabaya melaksanakan kegiatan Pemangkasan dan Perampingan Pohon Rawan Tumbang di Sepanjang Jalan Kenjeran Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah antisipasi terjadinya bencana pohon tumbang yang disebabkan oleh angin kencang dan cuaca ekstrim.

“Pohon-pohon yang terpantau sudah berumur tua dan berpotensi tumbang kita arahkan untuk ditebang agar nantinya tidak membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas,” ucap Kompol Ari.

“Kegiatan Pemangkasan berjalan lancar dan diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati di jalan raya mengingat cuaca akhir-akhir ini sangat tidak bersahabat,” tambah Kapolsek Tambaksari Kompol Ari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *