LUAR BIASA PKB KAB. BANDUNG SIAPKAN KADER MUDA DEBY MEILANI N. ROMY ROMAYA, SH UNTUK BERSAING KE SENAYAN DI PILEG 2024

 477 total views

Satu keberanian yang patut kita apresiasi dimana PKB Kabupaten Bandung mempersiapkan kader mudanya untuk bersaing menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 pada Pileg 2024 nanti.

Read More

Deby Meilani N. Romy Romaya lahir di Bandung pada tanggal 27 Mei 1995 meraih gelar Sarjana Hukumnya dari Universitas Pasundan Bandung.
Putri kedua dari Ketua Relawan Bedas H. Asep Romy Romaya, SE. dan keponakan dari Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna yang juga sebagai Ketua PKB DPC.Kabupaten Bandung.

Tentu ini merupakan harapan bagi kita semua masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat akan memiliki calon wakil rakyatnya di DPR RI periode 2024-2029 seorang anak muda yang energik, politisi muda yang masih steril dalam mengemban amanah dari masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Disisi lain ini pembuktian dari PKB Kabupaten Bandung dalam menampung aspirasi masyarakat, dimana saat ini banyak tuntutan kepada parpol untuk lebih berani mencalonkan kader muda dan kader wanitanya. – Deden Karna Subrata, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *