Penjabat Bupati H. Teddy Meilwansyah Bersama Forkopimda Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mall Pelayanan Publik Kabupaten OKU

 138 total views

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Forkopimda OKU Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mall Pelayanan Publik Kabupaten OKU, Bertempat di Pasar Baru (Samping Kantor Dinas Pariwisata OKU). (Selasa, 4/10/2022).

Read More

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa mall pelayanan publik ini telah diinisiasi sejak kepemimpinan Bupati OKU H. Kuryana azis ditahun 2020 yang lalu, dan juga mall pelayanan publik ini sudah menjadi atensi penuh dari Kemenpan RB, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara optimal dan maksimal.

Selanjutnya, besar harapan kami mall pelayanan publik ini dapat menjadi icon baru dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten OKU, untuk itu kepada pihak terkait dalam pembangunan mall pelayanan publik ini, agar melaksanakan pembangunan dengan sebaik mungkin, serta kiranya dapat memberikan bangunan dengan nilai seni yang tinggi sehingga nantinya mall pelayanan publik dapat menjadi kebanggan masyarakat di Kabupaten OKU.
Teddy Meilwansyah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan pembangunan mall pelayanan publik ini, sehingga mall pelayanan publik ini bisa terwujud dan terlaksana pada tahun ini, serta mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat menjadi amal ibadah dan menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Kabupaten OKU bahwa kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten OKU.
Dihadiri oleh, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Mewakili Dandim 0403 OKU, Mewakili Kajari OKU, Mewakili Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Sekda OKU, Asisten I dan 2 Setda OKU, Kepala Badan/Dinas/Kantor, Camat Baturaja Timur, Ketua MUI, Pimp BUMN/BUMD, Pimp Perbankan serta Undangan Lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *