Tim Verifikasi Faktual Parpol KPU dan Bawaslu Sambangi Markas DPC PBB Kota Cilegon

 159 total views

CILEGON – Globalinvestigasinews.com – Tim Verifikasi Faktual Partai Politik (Parpol) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon menyambangi sejumlah kantor Partai Politik yang ada di Kota Cilegon, Senin (18/10/2022).

Read More

Untuk Tim 2 (Dua) Verifikasi, KPU dan Bawaslu menyambangi kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon. Rombongan KPU di Pimpin langsung oleh Irfan Alfi, Ketua KPU Kota Cilegon Beserta Siswandi, Ketua Bawaslu Kota Cilegon yang diwakili oleh staf Bawaslu dan beberapa Tim verifikasi lainnya

Sementara itu, pihak DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon. dihadiri langsung oleh Ketua DPC PBB Feriyana, Sekretaris Apriyono, dan seluruh jajaran pengurus dan kader Partai besutan Yusril Ihza Mahendra. Yang beralamat di jalan,Jln.Temu Putih Link Rokal Rt.03 / Rw.011 Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon

Kedatangan Tim Verifikasi tiba pada pukul 09.25. WIB dan disambut oleh semua pengurus dan jajaran Partai Setelah melakukan Verifikasi di kantor DPC PBB Kota Cilegon, Senin (17/10/22)

Ketua KPU Kota Cilego Irfan Alfi, menjelaskan, verifikasi telah dilakukan dalam rangka Tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Umum tahu 2024, adapun tahapan Pemilu 2024 yang dilakukan antara lain tahapan pendaftaran dan verifikasi peserta Pemilu yang berlangsung sejak tanggal 29 Juli 2022 hingga 13 Desember 2022 serta tahapan penetapan peserta Pemilu yang akan dilakukan tanggal 14 Desember 2022.

“Hari ini kita bersama Tim Verifikasi yang terdiri dari KPU dan Bawaslu melakukan verifikasi faktual di kantor DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon , dan semua berkas terkait Pendaftaran sudah kita data,” jelas Irfan Alfi .

Sementara Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon yang diwakili Sekretaris Apriyono mengatakan, proses verifikasi telah dilaksanakan semoga nanti hasilnya memuaskan dalam rangka kontestasi Pemilu di tahun 2024 Partai Bulan Bintang bisa meraih suara terbanyak dan bisa menjadi partai pemenang pemilu.

“Alhamdulilah hari ini Partai kami telah diverifikasi oleh KPU dan Bawaslu, semoga hasilnya nanti sesuai dengan keinginan pengurus dan jajaran, dan mudah-mudahan Partai Bulan Bintang Bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pemilu di 2024,” ujar Apriyono.
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *