RAPAT KOORDINASI, SOSIALISASI DAN KONSOLIDASI MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN KEBUMEN

 89 total views,  1 views today

Kebumen, kamis 20-10-2022 Globalinvestigasinews.com

Read More

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kebumen pada hari ini, kamis 20-10-2022 bertempat di Aula RM YUNANI Kec-Sruweng, menyelenggarakan Rapat Koordinasi,Sosialisasi dan Konsolidasi menjelang hajat Akbar Hari Ulang Tahun Ormas PP ke 63 yang jatuh pada tanggal 28-10-2022 besok. Dalam acara tersebut nanti juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang rencana akan di laksanakan di GOR Kec-Gombong. Hadir dalam acara hari ini Ketua MPC Kebumen Bung Edi Purwanto,Sekjend MPC Kebumen Bung Sigit Sabariyanto dan jajaran pengurus MPC yang lain, Kapolsek Sruweng yang di wakili Aiptu Rasito beserta jajarannya, Seluruh pengurus harian PAC se Kebumen dan juga sekitar 50 anggota KOTI MAHATIDANA MPC Kebumen.

Ketua MPC PP Kebumen Bung Edi Purwanto menyampaikan " Dalam waktu dekat kita mempunyai hajat besar yaitu memperingati hari ulang tahun Ormas kita yg ke 63 juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Rencana kita akan mengadakan event besar bejudul  KEBUMEN BERSHOLAWAT BERSAMA MPW PP JATENG DAN MPC PP KEBUMEN yang bertempat di GOR Gombong. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami di kebumen untuk bersinergy dengan lapisan manapun. Dari segi Agama,Sosial,Budaya,Olahraga dan lapisan yang lain dalam bentuk positif. Untuk semua pengurus PAC saya himbau agar selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.jalin hubungan baik serta komunikasi&koordinasi positif dengan pihak manapun." Terangnya.

Kapolsek Sruweng melalui Kanit BINMAS Aiptu Rasito memberikan pesan “Kami berharap Ormas PP bisa benar2 menjadi ormas yang sesuai dengan AD/ART organisasi. Lakukan pendekatan positif dengan masyarakat dan institusi yang ada di sekitar sehingga terjalin keharmonisan disegala bidang. Terang Aiptu Rasito

Selain yang sudah di sampaikan oleh Bung Ketua Edi Purwanto, Kedepan kita juga di tawari kerjasama dengan pihak PT DJARUM yang mana untuk teknis kerjasamanya akan dibahas nanti bersama seluruh pengurus MPC juga para ketua PAC. Harapannya kedepan seluruh PAC yang ada di kebumen mempunyai penghasilan terutama untuk anggota-anggota yang belum mempunyai pekerjaan tetap. Kita hapus stigma negatif organisasi PP dikebumen. Semoga kedepan banyak perusahaan-perusahaan besar yang mau bekerjasama dengan kita.” terang sekjend MPC Bung Sigit.

Kabid OK Bung Rusmanto menambahkan” Harapannya seluruh anggota PAC seluruh Kebumen terutama anggota KOTI untuk aktif dan siap tanggap bencana terjun langsung ke masyarakat dengan adanya musim hujan dan banyaknya bencana alam di sekitar kita. Tunjukan kalau kita ada bersama masyarakat dengan gerakan nyata dan bukan hanya teori saja.” Imbuhnya. (BOEBVB-GIN-KBM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *