Imigrasi Kerinci Laksanakan Kegiatan Jalan Santai Menjelang Semarak G.20

 241 total views

Sungai Penuh — Kegiatan jalan santai merupakan olahraga sederhana yang dapat dilakukan dimana saja, tanpa membutuhkan peralatan apapun.

Read More

Meskipun sangat sederhana, Acara jalan santai setiap hari manfaatnya luar biasa bagi Kesehatan tubuh Manusia.

Semua ini Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Kantor Imigrasi Kelas II Kerinci mengadakan jalan santai yang diikuti seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Kerinci, Dharma Wanita, dan Siswa- Siswi yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kerinci Pada Hari Jum’at Tanggal (21/10/2022). Jam 06.45 WIB, para peserta sudah mulai berkumpul di Kantor Imigrasi Kelas II kabupaten Kerinci dan tepat pukul 07.00 WIB jalan sehat dimulai dengan Rute yang ditempuh sejauh 2 kilometer melewati Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh dan menuju arah Simpang Rumah Sakit Umum Kota Sungai Penuh.

Kepala Imigrasi Kabupaten Kerinci Bapak Raden Iskandar Syah, Beliau menghimbau dalam pidatonya, menekankan bahwa pelayanan paspor dengan metode Walk-in hanya dilaksanakan untuk pengguna layanan yang termasuk dalam kategori prioritas, seperti Lansia dan Disabilitas, serta permohonan dengan menggunakan layanan percepatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Raden Iskandar Syah Kepala Imigrasi Kerinci, juga menghimbau agar dilaksanakan Sosialisasi penggunaan aplikasi M Paspor karena aplikasi tersebut sangat memudahkan masyarakat dalam mengurus paspor.

Terkait layanan E-Paspor Dirsistik mengatakan agar layanan tersebut untuk sekarang bisa dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kabupaten Kerinci”, pungkas Kepala Imigrasi.

Untuk menambah semangat Peserta disediakan pula doorprize yang sangat menarik yang disediakan oleh Panitia. Kegiatan berlangsung dengan lancar, terpancar raut kebahagiaan dari peserta kegiatan jalan santai.

Kemudian di tutup dengan doa bersama, Semoga kita semua diberi kesehatan dan dipermudahkan segala urusan amin.
(Yudi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *