“Pj. Bupati Tebo Berang, Sertifikat Terbit Ditempat Ilegal, Bikin Susah Kami ?!”

 321 total views

Globalinvestigasinews.com,MUARO TEBO- Rapat Koordinasi Forkompinda dengan Tema Konflik Sosial Masyarakat kabupaten Tebo yang digelar dipendopo Rumah Dinas Bupati Tebo pada Selasa (18/10/2022) banyak mengungkapkan bamyak hal yg terkadang dapat menjadi sumber masalah penyebab konflik.Senin(24/10/2022).

Read More

Hal tersebut dicetuskan H.Aspan.ST Penjabat (Pj) Bupati Tebo dalam forum rapat Koordinasi Forkompinda saat menanggapi perseolan antara Masyarakat Desa Olak Kemang dengan PT.LKU.

Dalam forum yg juga dihadiri oleh pihak dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tebo Aspan mengatakan agar jangan lagi ada sertifikat (SHM) dari lahan yang Ilegal.

” Ada masyarakat yang menyampaikan pada saya,sudah jelas jelas itu dalam kawasan ,entah kawasan hutan,sertifikat masih keluar,inikan adi beban kami jadinya ” Ujarnya dengan nada sedikit Tinggi.

Kedepan kami tidak ingin lagi seperti ini.,Tolong hati hati,Jangan ada lagi sertifikat dikeluarkan di tempat tempat yang ilegal,Tegas Aspan mengingatkan.
(Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *