Polres Bangka Barat Apel Gabungan Dalam Rangka Sinergitas TNI/Polri

 233 total views

Kepolisan Resos Bangka Barat menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Mako Polres Bangka Barat, Rabu (10/11/2022).

Read More

Apel dipimpin Kapolres Bangka Barat AKPB Catur Prasetiyo SIK bersama Dandim di Kasdim 0431/Babar Mayor CHB Nawawi, apel diikuti oleh PJU Personil Polres Bangka Barat dan anggota serta personil Kodim.

Apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam amanatnya Kapolres Bangka Barat menyampaikan pentingnya Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kab Bangka Barat

” Terimakasih kepada jajaranTNI karena selama ini sudah bersinergi dengan Polres Bangka Barat dalam menjaga kondusifitas diwilayah Bangka Barat, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan pengamanan dan kegiatan lainnya gabungan TNI- Polri, diharapkan tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri.” Ujar Kapolres.

Disamping itu apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara.

Melalui Sinergitas TNI-Pori bersama Instansi terkait harus menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri bersama Instansi terkait sangat dibutuhkan masyarakat..
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *