JAJARAN WARTAWAN MEDIA CETAK & ONLINE GLOBAL INVESTIGASI NEWS KAB. MERANGIN MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA HELMI MENJADI KETUA “PEDAS”

 362 total views

Merangin Global Investigasi News. Sabtu 12 / 11 / 2022 Peduli Daerah Sendiri ( PEDAS ) menyelenggarakan MUBES ke – 1. Yang di selenggarakan di ruang Aula kantor BAPPEDA Kabupaten Merangin. Yang di hadiri Dewan Panesehat PEDAS kabupaten Merangin Doni Sobri yang didampingi kuasa hukum PEDAS Alex Almaneri SH serta seluruh Pengurus dan anggota PEDAS kabupaten Merangin.

Read More

Dalam MUBES ke – 1 kali ini Helmi terpilih menjadi ketua Pengurus Peduli Daerah Sendiri ( PEDAS ) Merangin untuk masa bakti 2022 – 2025, Helmi unggul dari rivalnya Basarudin dalam pemungutan suara menuju kursi ketua PEDAS Kabupaten Merangin. Perlu diketahui organisasi peduli Daerah Sendiri ( PEDAS ) adalah terdiri dari berbagai elemen seperti wartawan dan LSM yang merupakan putra daerah kabupaten Merangin Propinsi Jambi.

Dalam kesempatan kali ini seluruh Jajaran Wartawan Media Cetak & Online Global Investigasi News. Com Kabupaten Merangin Propinsi jambi mengucapkan selamat atas terpilih nya Helmi selaku ketua PEDAS Kabupaten Merangin periode 2022 – 2025. Semoga kedepannya Peduli daerah sendiri ( PEDAS ) dibawah kepemimpinan Helmi dapat membawa PEDAS semakin lebih Maju. ( R )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *