14 Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 Wilayah Kecamatan Bayung Lencir Muba Laksanakan Sumpah Jabatan

 499 total views

Ribuan masyarakat memadati lapangan halaman Kantor Camat Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Juma’at (18/11/2022).

Read More

Suasana ramai dan antusia ini dalam rangka kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala desa terpilih dalam Wilayah Kecamatan Bayung Lencir yang di saksikan dan di hadiri oleh.

  1. Ketua DPRD Muba Sugondo
  2. Junaidi Gumay DPRD Muba
  3. Dedi Zulkarnain DPRD Muba
  4. Andi Setiawan PDI-P DPRD Muba
  5. SekdaMuba
  6. Kodim 0401 Muba
  7. Kapolres Muba.

Pada Pelantikan hari ini 14 kepala desa terpilih periode 2022/2028 berbeda di tahun sebelumnya.

Salah satunya kepala desa sindang marga YUSMAN terpilih tiga periode pada hari ini telah dilantik oleh Pj. Bupati. Drs.H.APRIYADI.MSi di halaman kantor camat bayung lencir yang bekerja sama dengan pemerintahan daerah Kabupaten Muba dalam melaksanakan kegiatan pelantikan sumpah jabatan kepala desa terpilih.

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Muba Drs.H.APRIYADI.MSi mengharapkan para kepala desa melanjutkan estafet kepemimpinan di tingkat desa dapat merangkul semua stakeholders kalangan masyarakatnya.

Ditempat terpisah YUSMAN kepala desa terpilih tiga periode desa sindang marga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pj. Bupati Drs.H.APRIYADI.MSi dan Camat Bayung Lencir MUHAMMAD IMRON, S.SOs.M.Si serta instansi lainnya yang berinisiatif melaksanakan pelantikan kepala desa terpilih di halaman kantor kecamatan bayung lencir.

Dalam rangka mencapai tujuan menjadikan desa sindang marga lebih maju dalam kegiatan pembangunan yang aman dan nyaman dalam lingkungan.

Kami bersemangat mewujudkan tujuan tersebut sesuai dengan harapan, tentu kami membutuhkan dorongan dari semua pihak, oleh karena itu harapan kami semua pihak dapat membantu untuk mensejahterakan masyarakat desa kami.

Dalam rangka kegiatan pelantikan sumpah jabatan tidak hanya kepala desa terpilih periode 2022/2028 diwilayah kecamatan bayung lencir.

Ketua program penggerak PKK sebanyak 14 orang terpilih periode 2022/2028 hari ini di lantik sumpah jabatan oleh Asna Aini.

Salah satunya Hartini terpilih menjadi ketua penggerak PKK desa sindang untuk melanjutkan program pergerakan PKK desa sindang marga yang di saksikan oleh ribuan masyarakat dari berbagai desa sindang marga dalam wilayah kecamatan bayung lencir muba.

( Jurnalis Kabiro Muba Suandi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *