Kabiro Media Cetak & Online Global Investigasi News.com Kab. Pati Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Banjir

 272 total views

Pati Jawa Tengah
GlobalInvestigasinews.Com

Read More

Berbagi itu indah,sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama perwakilan Kabiro Pati media Global Investigasinews.Com Kabiro Pati Jateng bagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir yang berada di Kecamatan Gabus turut Desa Tanjung Anom pada hari Kamis 01 desember 2022.

Kegiatan Berbagi yang dilakukan team awak media ini bertujuan untuk membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir .Meskipun cuma nasi bungkus, di lubuk hati yang paling dalam sangat senang bisa melakukannya.

Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari program Pimpred media Global Investigasinews.Com pihaknya mendukung penuh terkait kegiatan-kegiatan seperti itu.

“Terkait dengan banjir yang melanda di Kabupaten Pati ini, kita team awak media berharap dan berdoa agar banjir segera surut dan masyarakat di daerah yang terdampak banjir dapat beraktifitas seperti biasanya,” kata yanti.

Salah satu perangkat desa Tanjung Anom menambahkan”pihaknya sangat terima kasih atas kepeduliannya ,dengan adanya bantuan ini warga masyarakat kami bisa terbantu.Dan kami berharap serta berdoa agar media Global Investigasinews.Com terus tetap jaya selalu dan memberikan informasi-informasi terpercaya.”pungkas pak Urep.

(team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *