Kapolres Asahan Kunjungi Kantor Bulog Cabang Kisaran Cek Ketersediaan Stok Pangan Jelang Nataru

 258 total views

ASAHAN-GlobalInvestigasiNews.COM.
Untuk memastikan kecukupan beras pasca perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH, SIK, MH beserta rombongan melakukan silaturahmi dan kunjungan ke Kantor Bulog Cabang Kisaran tepatnya Jalan Ahmad Yani Kisaran Senin (05/12/2022) sekira jam 14.15 wib.

Read More

Dalam kunjungan tersebut hadir Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH, SIK, MH, Ramaijun Purba Pimpinan cabang Bulog Kisaran, Samuel Lubis bagian Pelayanan Publik, Lendra Purba Bagian Bisnis, Maiduasep Bagian Kepala Gudang, Iptu MarzukiI, SH KBO Sat Intelkam Polres Asahan, dan Ipda Chandra F Ritonga, SH, MH Kanit Ekonomi Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH, SIK, MH, mengatakan bahwa pihaknya silaturahmi dan kunjungan ke Kantor Bulog Cabang Kisaran hanya untuk melakukan Pengecekan Ketersediaan stok Pangan yang ada dikantor Bulog. Hal ini adalah bagian dari kesiapsiagaan Polres Asahan dalam pengamanan stok pangan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Ini bagian dari perintah Pimpinan agar melakukan cek langsung di Kantor Bulog, agar stok beras tetap aman, sehingga selama natal dan tahun baru, masyarakat Kabupaten Asahan tetap bisa aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Sementara itu Pimpinan cabang Bulog Kisaran Ramaijun Purba mengatakan bahwa saat ini stok beras hingga akhir tahun masih sangat aman, ketersedian beras bahan pokok Beras Medium160 ton, Beras premiun 48 ton, Minyak 30 ton dan Gula 8 ton,” katanya. (S,AG).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *