Febrian Siswa SMAN 3 Sungai Penuh Mengharumkan Nama Provinsi Jambi & Kota Sungai Penuh Di Tingkat Nasional

 206 total views

Sungai penuh Globalinvestigasiinewscom : Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( Popnas) Zona 1 Jakarta Tahun 2022.

Read More

Siswa SMAN 3 Sungai Penuh Febrian ukir prestasi tingkat nasional dengan meraih mendali perunggu cabang tinju di Pra Popnas Zona 1 Jakarta.

Kepsek SMA Negeri 3 Sungai Penuh Dr.Suhatman Jaya S.Pd.Mpd.’ Selasa 30 November 2022 mengatakan kepada media global bangga dengan prestasi yang diraih Febrian.

Prestasi yang diraih Febrian di Pra Popnas Zona 1 Jakarta ditingkat nasional cabang tinju telah mengharumkan nama Provinsi Jambi dan kota sungai penuh di tingkat nasional melalui Pra Popnas Zona 1 Jakarta.

Keberhasilan Siswa SMAN 3 Sungai Penuh Febrian di Popnas Zona 1 Jakarta, semoga prestasi yang diraih mampu memberi inspirasi dan motivasi untuk para Siswa – siswi SMAN 3 Sungai Penuh.

Untuk berkompetisi dalam mengembangkan bakat dan minat para siswa/i yang ada pada dirinya sendiri kearah yang positif.

Dan sehingga Siswa/i mampu melahirkan generasi muda yang tangguh serta berkarakter mulia dan dapat terhindar dari kenakalan – kenakalan remaja.

Lebih lanjut kepsek Suhatman SMA Negeri 3 Sungai Penuh mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Febrian telah mengharumkan nama sekolah di tingkat nasional, dengan memberikan apresiasi atas prestasi yang di raih Febrian, dan insya Allah waktu dekat dari pihak sekolah akan memberikan hadiah atau Bonus, kepada Febrian.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *